Sabtu, 15 Januari 2011

CARA MEMBUAT PERAHU DARI KERTAS

CARA MEMBUAT PERAHU DARI KERTAS

1. siapkan selembar kertas HVS/selembar buku tulis.
2. lipat kertas menjadi dua














3. lipat bagian samping menjadi seperti ini













4. lipat bagian bawah menjadi seperti ini














5. dibagian bawah dibuka seperti ini













6. kemudian kedua sisi bawah di lipat keatas












7. kemudian buka bagian bawah seperti no 5 menjadi seperti ini













8. kemudian tarik kekanan dan kekiri bagian atas untuk membukanya

12 komentar:

  1. Se-pagi-an ga bisa tidur (lagi) karna lupa cara bikin Perahu Kertas gini

    BalasHapus
  2. makasih boss..
    anak ogut ngambek minta bikinin padahal ogut udah lupa caranya.
    untung ada ente.pake gambar pula. jadi inget lagi deh.
    sekarang bidadari kecilku udah senyum lagi ma ogut
    hehehehe...

    BalasHapus
  3. Ampe nangis gara2 lupa cara bikin ni perahu, makasih infonya hehe

    BalasHapus
  4. good info .... sangat membantu untuk mengingatkan seni melipat kertas waktu kecil . thnx :)

    BalasHapus
  5. thx, bener lupa deh .. kelamaan gk buat perahu kertas ^^

    BalasHapus
  6. dulu sih bisa, tp lupa... makasih mas..

    BalasHapus
  7. hihihi ngeh lagi cara bikinya nih lupa, anak ane pengen dibikinin perahu kertas susah tidur pas nemu disini baru deh dibikinin n dia langsung tidur... thanks gan :DD

    BalasHapus
  8. Anak gw ngambek minta buatin kapal, untung ada blog agan ingatin gw buat kpl dri kertas (soalnya udh lupa). Thank ya...

    BalasHapus